Selasa, 17 Oktober 2017

Alasan Masak Mie, Pasangan Ini Diduga Lakukan Mesum di Barak

id Satpol PP Gunung Mas, Gunung Mas, pasangan mesum, asusila, penggerebekan, Alasan Masak Mie
Alasan Masak Mie, Pasangan Ini Diduga Lakukan Mesum di Barak
Ilustrasi - (Istimewa)
Kuala Kurun (Antara Kalteng) - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Gunung Mas mengerebek pasangan yang diduga ingin melakukan perbuatan asusila dengan inisial BI (23) dan YI (23) disalah satu barak Jalan Ponegoro.

Kronologis penggrebekan, bermula saat BI datang ke barak temannya bersama seorang gadis berinisial YI (23) yang baru dikenalnya seminggu yang lalu. Sesampainya di dalam, pintu barak mereka kunci, dan lampu listrik pun mereka matikan. Sekitar 1,5 jam mereka di dalam.

Sehingga, perbuatan mereka pun mengundang kecurigaan pemilik barak yang saat itu sedang bersantai bersama beberapa orang. Tak lama kemudian, pemilik barak pun melaporkan ke Provost Satpol PP setempat atas nama Sakul.

Menerima laporan tersebut, Pihak Satpol PP pun meluncur ke lokasi dan langsung memimpin penggrebekan. "Iya. Kemudian mereka berdua kami bawa dan interogasi di Kantor Sapol PP," ungkap Sakul kepada Antara Kalteng, Senin.

Ia mengatakan, saat diinterogasi mereka mengaku hanya memasak mie namun tak menampik, sempat bermesraan di dalam barak. "Setelah mereka menandatangani surat penjanjian tidak mengulangi disaksikan keluarga, mereka dipersilahkan pulang," katanya.

Ia mengharapkan, kejadian itu bisa menjadi efek jera kepada masyarakat. Khususnya, kaum generasi muda supaya menghormati norma, etika, adat istiadat yang telah lama tercipta sejak zaman nenek moyang dahulu kala.

"Intinya, jangan sampai ada yang mengulangi. Akan kami tindak sesuai aturan jika ada ditemukan lagi," tandasnya.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga