Selasa, 17 Oktober 2017

Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Seorang Perwira Polda Kalteng Meninggal Dunia Diduga Penyakit Jantung

id Karo Ops Meninggal, Kabid Humas AKBP Pambudi Rahayu, Tetra Megayanto Putra, Penyakit Jantung, Seorang Perwira Polda Kalteng Meninggal
Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Seorang Perwira Polda Kalteng Meninggal Dunia Diduga Penyakit Jantung
Almarhum Karo Operasi Polda Kalteng Kombes Pol Tetra Megayanto Putra.
Palangka Raya (Antara Kalteng) - Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Tengah berduka, pasalnya salah satu pejabat utama di korps Bhayangkara Yakni Karo Operasional Kombes Pol Tetra Megayanto Putra dikabarkan tutup usia dengan umur 54 tahun, Kamis (12/10/17) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Jebolan Akademi Kepolisian tahun 1986 itu meninggal dunia ketika menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Umum Elizabeth, Kota Semarang, Jawa Tengah. Diduga kuat perwira berpangkat melati tiga itu meninggal karena penyakit jantung.

"Benar yang bersangkutan meninggal dunia pada hari ini di Rumah Sakit Elizabeth Kota Semarang," kata Kapolda Kalteng Brigjen Pol Anang Revandoko melalui Kabid Humasnya AKBP Pambudi Rahayu, Kamis.

Pambudi mengatakan, beberapa hari sebelumnya yang bersangkutan sedang mengikuti rombongan Kapolda Kalteng untuk ikut apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil) Polri di Komplek Akademi Kepolisian Semarang.

"Pasa saat mengikuti kegiatan itu kondisi beliau memang kurang sehat, sehingga akhirnya pada Rabu (11/10/17) kondisinya drop dan harus dirujuk kerumah sakit terdekat," katanya.

Pambudi mengatakan, Kombes Pol Tetra Megayanto Putra rencananya akan dimakamkan di Semarang yang tidak jauh dari keluarganya sendiri. Namun, itu informasi awal dari pihak keluarga saat dihubungi pihak polda setempat.

"Informasinya yang saya dapat seperti itu. Mengapa dimakamkan di Semarang karena dekat dengan sanak keluarganya," demikian Pambudi.

Editor: Ronny

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga