Group Band Barsel Ikuti Festival Tabalong Expo

id JNB Buntok band, grup band barsel, tabalong expo

Group Band Barsel Ikuti Festival Tabalong Expo

JNB Buntok Band saat melaksanakan latihan persiapan mengikuti festival Porpov Expo Tabalong 2017 di Tanjung, Kalimantan Selatan. (Istimewa)

Buntok (Antara Kalteng) - Group Band Kabupaten Barito Selatan, Kalimantan Tengah akan mengikuti Festival Band pada Porpov Expo Tabalong 2017 di Tanjung, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Group band asal kabupaten yang berjuluk Dahani Dahani Tuntung Tulus tersebut bernama JNB Buntok Band, dan akan tampil pada Jumat malam (13/10) dalam festival tersebut.

"Kami sudah siap untuk mengikuti festival band Porpov Expo Tabalong 2017,"kata gitaris JNB Buntok Band, Rendi Salam, di Buntok, Kamis.

Menurut dia, keikutansertaan group band mereka dalam festival band Porpov Expo Tabalong 2017 itu untuk menyalurkan bakat seni mereka selaku generasi muda kearah positif.

"Selain itu juga kami ingin mengharumkan nama Barito Selatan dalam festival kali ini maupun festival musik lainnya, baik ditingkat Kabupaten, provinsi maupun nasional kedepannya,"ujar Rendi Salam yang akrab dipanggil Rendi Bulu itu.

Adapun pemain JNB Buntok Band itu lanjut dia, terdiri dari Hendri sebagai vokal, Rendi Bulu pemain gitar 1, Five Hartadi atau Fave pemain gitar 2, Indra pemain bass, Miftah keyboard, dan pemain drum, Yoga Mulya.

Rendi Salam juga memohon doa, serta dukungan seluruh masyarakat Barito Selatan agar mereka bisa menang dalam kegiatan yang berlangsung di Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan (Kalsel) itu.

"Sekali lagi kita mohon do`a, serta dukungannya agar JNB Buntok Band, bisa menang, dan bisa mengharumkan nama kabupaten Barito Selatan dalam kegiatan tersebut,"ucap Rendi Salam.