Bupati Barito Utara Mengajukan Permohonan Cuti Pilkada

id Bupati Barito Utara, Nadalsyah, Cuti Pilkada

Bupati Barito Utara Mengajukan Permohonan Cuti Pilkada

Bupati Barito Utara H Nadalsyah bersama Sekda H Jainal Abidin, Kastpol PP Aprin S Dahan saat menghadiri syukuran penempatan gedung baru Dinas Satpol PP dan Damkar Barito Utara di kawasan stadion olarga Swakarya Muara Teweh, Rabu. (Foto Antara Kalt

Muara Teweh (Antara Kalteng) - Bupati Barito Utara, Kalimantan Tengah, Nadalsyah dalam waktu beberapa bulan kedepan akan mengajukan permohonan cuti karena kembali maju dalam mengikuti pemilihan bupati dan wakil bupati setempat 27 Juni 2018.

"Beberapa bulan lagi pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Kabupaten Barito Utara akan digelar. Untuk itu saya akan mengajukan permohonan cuti, karena saya maju kembali," kata Bupati Nadalsyah di hadapan anggota Satpol PP dan Damkar saat syukuran gedung baru yang ditempati Satpol PP dan Damkar Barito Utara di Muara Teweh, Rabu.

Menurut Nadalsyah pada bulan Juni 2018 nanti dirinya sudah ikut pencalonan bupati periode 2018-2023.

"Saya mohon doa restu. Dan saya juga berharap dalam pencalonan mengikuti pilkada nanti kami selalu dilindungi dan diberikan kesehatan oleh Allah SWT," katanya.

Bupati Nadalsyah juga pada kesempatan itu meminta doa restu dari anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Barito Utara.

"Doa dan restu adik-adik dan anak-anak ku sekalian sangat bermanfaat bagi kami dalam hal memimpin Barito Utara yang sama-sama kita cintai ini," tambahnya

Untuk itu kata Nadalsyah lagi dirinya meminta selama dia menjalankan cuti nanti, kepada sekda dan perangkat daerah yang lainnya serta anggota Satpol PP dan anggota Damkar bisa membawa dan bekerjasama dengan pelaksana tugas bupati nanti untuk menjalankan roda pemerintahan dengan sebaik-baiknya.

"Jadi dalam bulan Januari saya sudah cuti hingga masa pemilihan pada bulan Juni. Dan selama empat bulan kepemimpinan akan berpindah tongkat kepemimpinannya kepada siapa, yang ditunjuk sebagai pelaksana tugas bupati," ujar Nadalsyah.